Minggu, 15 Januari 2012

Proses kelahiran Ina Wanny

Kaka Ina lahir tanggal 09 Januari 2008 atau kalo disingkat jadi 9108. Wah angkanya bagus yach teman-teman. Jadi angka keramat soalnya kebetulan mama punya toko online yang namanya berakhiran dengan 108 juga hihihih.......

Oh ya kata mama aku lahir di RS Puri Medika. Waktu itu yang menolong mama Dr. Mathius SPOG dan Bidan Imas. Bidan Imas ini sabaaar banget. Padahal mama udah kesakitan tapi Bidan Imas bisa merawat mama dengan sabar. Mama masuk RS tanggal 8 Januari jam 19.00 WIB. Tapi sampai tanggal 9 januari jam 07.00 WIB, berarti sudah 12 jam mama di RS masih bukaan 1. Akhirnya dikasih infusan untuk perangsang, katanya biar bukaanya cepet nambah. Dan setelah di infus kata mama perutnya sakiit setiap 5 menit sekali. Dan salahnya mama ngga makan dulu sebelum disuntik. Jadi mama ngga selera makan karena sibuk nahan sakit.

 Mama ngga nafsu makan

Jam 11.30 ketuban pecah, tapi dokternya belum datang-datang. Sakitnya mama makin menjadi-jadi karena hampir setiap menit perutnya mules. Udah gitu sama bidan ngga boleh ngeden dulu sebelum dokternya datang. Ahh aku belum bisa ngebayangin dech sakitnya kayak apa.

 Mama lagi nahan sakit

Tapi pada akhirnya jam 13.40 aku lahir juga. Beratnya 2,5kg dan panjangnya 43cm. Sama papa dikasih nama Ina Wanny Ef Uly. Ina artinya panggilana manis untuk anak perempuan. Wanny artinya saudara perempuan. EF itu singkatan nama nenek (ibunya mama) yaitu Erna Fatimah. Uly nama marganya papa.

Ini aku, Ina Wanny Ef Uly

aku waktu umur 1 hari dipangkuan mama

 kk ina umur 1 hari....cantik yachhh....

3 komentar:

  1. ooooh....
    akhirnya ngerti arti namanya Kakak Ina sekarang nih, habis namanya Unik dan Cantik sih

    pasti bukan orang sunda, atau jawa
    ternyata memang benar ya

    soalnya Papa orang Sumba

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Tante itu nama pemberian papa....mama ngga boleh ikut campur hihihi.....

      Hapus
  2. kok namanya ampir sama..
    olive jadi bingung

    BalasHapus

Jangan lupa komentar, kritik dan sarannya......Terimakasih....