Sabtu, 21 Januari 2012

Dihukum Karena Ngemponk

Teman-teman....waktu aku masih bayi aku udah ngemponk. Sebenarnya mama sama papa ngga suka lihat aku ngemponk, tapi gimana yachh habis enak sech heheheh.......

Trus aku pernah loch dihukum sama papa gara-gara aku ngemponk...jari tanganku dimasukin kedalam celana, tapi aku bisa tarik tanganku keluar hihihi....

Kk Ina lagi dihukum karena ngemponk

Karena hukuman yang pertama ngga berhasil, akhirnya papa menghukum aku dengan menutup jari tanganku seperti sarung tinju....tapi ini juga berhasil aku lepas hihihih....akhirnya mama sama papa cuma bisa pasrah aja sama kebiasaan jelekku ini......

Kk ina berhasil melepaskan sarung tinju


Catatan Mama :
Sampai hari ini Kk Ina masih ngempong....padahal mama sama papa sudah pernah coba pasang poster gigi yang jelek di kamar supaya ina ngga ngemponk lagi, berhasil cuma sehari aja setelah itu ngemponk lagi. Mudah-mudahan kebiasaan ngemponk ina bisa cepat dihilangkan supaya giginya tetap bagus.

1 komentar:

  1. terimakasih banyak atas info nya sangat bermanfaat sekali
    semoga semakin sukses nya

    BalasHapus

Jangan lupa komentar, kritik dan sarannya......Terimakasih....