Jumat, 03 Januari 2014

Lukisan Ina



Teman teman....lihat ngga lukisan di atas? itu aku sendiri loch yang bikin....bagus kan....aku sekarang memang lagi senang menggambar...menggambar apa aja yang aku suka....misalnya aku abis nonton film code lyoko...terus aku gambar dech tokoh aelita yang jadi idolaku hehehehhe......itu gambar yang paling kiri warna merah...itu aelita tokoh idolaku hahahahha.....

Kata mama....nanti aku mau dimasukin sanggar melukis...biar aku lebih jago melukis....supaya nanti bisa ikutan lomba melukis...mudah-mudahan aja aku bisa menang...kalo menang...duit hadiahnya aku tabung untuk biaya sekolah.......dan biaya ngaji juga.....

14 komentar:

  1. Waahhh.. Ina pintar! Vales belum bisa menggambar sebagus itu...

    BalasHapus
  2. wah udah bisa melukis sebagus itu, pinert banget

    BalasHapus
  3. sorry I helped to establish the link.
    your website is very good and this article is very useful.
    good luck and always success for your blogging.

    PENGOBATAN HERBAL ALTERNATIF TERBAIK
    OBAT PSORIASIS
    OBAT PENGHANCUR POLIP RAHIM
    OBAT BENJOLAN DI VAGINA
    OBAT PENGHANCUR KISTA BARTHOLIN
    OBAT HERPES

    BalasHapus
  4. terimakasih banyak gan artikelnya sangat bagus dan menarik :)

    BalasHapus
  5. sorry I helped to establish the link.
    your website is very good and this article is very useful.
    good luck and always success for your blogging.

    BalasHapus
  6. Leider waren zu viel, um eine Live-Verbindung zu speichern, wir als Droge Verkäufer sagen, ich danke Ihnen sehr für die Informationen oder Nachrichten, ist es sinnvoll sein, überhaupt für uns, und grüßen immer gesund.
    OBAT HERBAL GERD

    OBAT ITP

    GASTRIC HEALTH TABLET

    SUPLEMEN MATA GLUKOMA

    VITAMIN MATA MINUS

    OBAT CAPSULE MATA KATARAK

    OBAT HERBAL ENTROPION

    BalasHapus
  7. gratias infonya valde interesting et hopefully utilis :)
    Bahaya Penyakit Benjolan Diketiak

    BalasHapus
  8. terimakasih banyak infonya sangat bagus dan bermanfaat, silahkan klik ini CARA PENGOBATAN MIOM

    BalasHapus
  9. Lucu sekaliii . Jadi inget masa kecil dulu heheh :(
    Salam kenal!! ^^

    febiola-febby.blogspot.co.id

    BalasHapus
  10. Kita sa paghatag sa usa ka tambal alang sa pagtambal sa mga nagkalain-laing mga problema sa panglawas, pinaagi sa paggamit sa usa ka drug nga gihatag ug mga lugas makaayo sa mga sakit sa bug-os.
    Obat Epilepsi

    Obat Jantung Bocor Anak

    Obat Lipoma

    Obat Gerd

    BalasHapus

Jangan lupa komentar, kritik dan sarannya......Terimakasih....