Rabu, 14 Maret 2012

Tetanggaku Saudaraku

Teman-teman...ina mau ikutan Giveaway di blognya Tante Susi ahh....yuk ina kenalin sama teman main ina yang rumahnya tepat disebelah kiri rumah...namanya Fatur. Fatur umurnya 7 bulan lebih tua dari ina. Tapi dari ina bayi, ina udah sering main ke rumah Fatur. Lebih tepatnya mama sech yang main ke rumah Fatur, soalnya yang mandiin ina dari baru lahir sampe puput pusar kan mamanya Fatur. Sekarang juga Mama Fatur yang jagain Dd Walu kalo mama kerja....

Ina senang main sama Fatur soalnya jarang berantem, kalo main sama yang lain berantem terus. Kata Mama, ina anaknya cengeng dan kalo main maunya ngatur. Sementara Fatur anaknya penurut dan ngemong, jadinya cocok hehehe....

Ina dan Fatur

Karena ina main sama Fatur dari sama-sama masih bayi, jadi udah kayak saudara. Apalagi kami satu sekolah udah hampir 2 tahun ini, jadi makin klop dech....

Setiap Ina ulang tahun, Fatur selalu hadir untuk mendampingi ina tiup lilin. Lihat nech foto waktu Ina ulang tahun yang pertama...

Fatur pake kaos kuning

Waktu ina ulang tahun ke-2 juga Fatur bantuin tiup lilin sama makan kue sama-sama....

Ina dan Fatur

Waktu Dd Walu ulang tahun yang pertama Fatur juga hadir dan bantuin tiup lilin...

Fatur pake kaos Bernard

Waktu Ina ulang tahun yang ke-3 Fatur hadir juga, tapi sayang foto yang ada Faturnya belum ketemu filenya...Tapi waktu ina ulang tahun ke-4 Fatur hadir karena memang tiup lilinnya di sekolah.

Fatur pake kemeja kotak-kotak

Boleh dibilang pertemuan ina dengan Fatur dalam sehari bisa 9 jam-an, ngga ketemu Fatur kalo ina tidur malam, tidur siang sama ngaji aja..selebihnya selalu bersama-sama Fatur.

 Fatur paling kanan

Senangnya punya teman main yang udah seperti saudara sendiri, mudah-mudahan Ina bisa main terus sama Fatur sampe sama-sama udah gede heheheh....karena Fatur tetangga terdekat, jadi Fatur adalah tetanggaku saudaraku......

Tulisan ini diikutkan pada GIVEAWAY :  Aku Sayang Saudaraku yang diselenggarakan oleh  

26 komentar:

  1. bisa klop banget ya kalau anak-anak tuh....

    kalau di desaku juga gitu, ntar bikin grup-grup an gitu kalau anak-anak.. he he

    BalasHapus
  2. wah,,, asik ya kak bisa maen sama tetangga yang kayak saudara, jadi kompak terus.. :)
    salam buat mas Fatur.. :)

    BalasHapus
  3. Senengnya kalo bisa akur ya mba...

    kalo hampir sepantaran gitu biasanya suka berantem soalnya...

    mudah mudahan akur terus yaaaa...

    *ini blog baru kah mba?...perasaan baru mampir*

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak...ini blog baru...blognya anak-anak yg ikut lomba "membangun blog anak" di blognya pakdhe...tp ngga menang hihihi...

      Hapus
  4. wahhh bener2 tetanggaku idolaku ya Ina

    BalasHapus
  5. soulmate nya Ina ganteng deh heheheh

    BalasHapus
  6. lucu2 ya adik kecilnya..

    BalasHapus
  7. Wah, senengnya Ina punya sahabat baik. Fatur dan Ina, selalu akur ya say.... peluk cium dari tante Susindra & DnB...

    BalasHapus
  8. Enak ya, Ina.. Punya teman kayak Fatur. Kata mama, dulu ada temannya yang tetanggan, dari kecil main sama-sama, udah gede malah nikah..hehehe.. :D

    BalasHapus
  9. kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi
    keberuntungan selalu menghampri kita
    hanya saja kita yg trkdng tdk brfkir demikian.,.
    si tunggu kunjungan baliknya gan.,

    BalasHapus
  10. Duo Ina..
    Halo..
    Ka Olive baru mampir lagi..
    Apa kabarnya..

    BalasHapus
  11. fotonya imut banget, salam sukses ya dalam kontes GA-nya :)

    BalasHapus
  12. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    BalasHapus
  13. terimakasih banyak atas info nya sangat bermanfaat sekali
    semoga semakin sukses nya

    BalasHapus
  14. informasi yang sangat bermanfaat..
    semoga semakin sukses

    BalasHapus

Jangan lupa komentar, kritik dan sarannya......Terimakasih....