Kamis, 02 Februari 2012

Juara Tercilik

Diantara teman-taman, ada ngga yang udah pernah dapat hadiah? gimana rasanya? pasti senang yachh.....aku juga dulu pernah dapat hadiah loch...waktu ikutan lomba sepeda hias di acara 17-an. Yang bikin aku senang karena aku adalah pemenang tercilik waktu itu.....duhh senangnya....oh ya waktu itu umurku baru 1 tahun 7 bulan.

Sebelum lomba, sarapan bubur kacang ijo dulu


Suasana saat lomba

Atas : Pemenang lomba sepeda hias
Bawah : Ini bukti kalo aku dapat juara III

7 komentar:

  1. Wah, enak ya 17 agustusannya masih rame. Di sini mah sepi... -_____-

    BalasHapus
  2. sepedanya bagus banget dihias gitu,kak :D
    asyik euy...dapat hadiah pula.
    hehehe

    BalasHapus
  3. wuuuah juara terciliiiik....
    hiihihihi

    BalasHapus
  4. aku mau sepedanyaaaaa

    warna warni

    BalasHapus
  5. tempat Vales nggak ada tuh acara kayak gitu. Setiap 17-an cuma main ke rumah Mbah Uti. Padahal di sana kan lebih sepi... :D

    BalasHapus
  6. terimakasih banyak atas info nya sangat bermanfaat sekali
    semoga semakin sukses nya

    BalasHapus

Jangan lupa komentar, kritik dan sarannya......Terimakasih....