Selasa, 07 Februari 2012

Jalan jalan ke Ancol

Teman-teman pernah ke ancol ngga? kalo aku udah beberapa kali ke ancol, tapi seringnya karena ada lomba disana heheh....Kayak waktu itu aku ke ancol karena ada lomba senam. Sehabis ikutan lomba, karena masih banyak waktu kita jalan-jalan. Waktu itu pas ada bazaar disana, dan ada ondel-ondel. Tadinya aku tyakut banget sama ondel-ondel, tapi setelah aku tahu kalo didalam ondel-ondel itu ada orangnya, sekarang aku ngga takut lagi. Ini buktinya aku berani foto sama ondel-ondel heheh.....

Ina dan Ondel-ondel


Abis lihat bazaar, kita langsung meluncur ke pantai. Disana ada miniatur kapal loch! kita bisa main-main ke dalam kapalnya.

Aku lagi naik kapal


Bosan main di kapal, aku main pasir aja...kebetulan mama bawain ember sama sendoknya untuk menampung pasir. Pasirnya putih yach...serasa di Bali heheh...
Aku lagi main pasir


Abis main pasir, aku sama teman-teman meluncur ke pantai dan turun ke pantainya terus main air. Duh senangnya bisa main air, soale kalo di rumah aku ngga boleh main air sama mama...takut sakit katanya....

Ina main air

3 komentar:

Jangan lupa komentar, kritik dan sarannya......Terimakasih....