Rabu, 18 Januari 2012

Tamu Paling Imut

Di usia aku yang baru berumur 3 minggu....aku udah dapat undangan ultah lochh....waktu itu aku jadi tamu yang paling kecil dan imut-imut hihihihi........

 Suasana undangan ultah waktu kk ina umur 3 minggu

Trus di usia 3 bulan...aku dapat undangan ultah lagi....tempat acaranya di KFC....lagi-lagi aku jadi tamu paling imut menggemaskan......tp sayangnya waktu itu ngga ada doorprize utk tamu paling imut...kalo ada aku pasti dapat yach hihihi......

Suasana undangan ultah waktu kk ina umur 3 bulan

4 komentar:

  1. 3 bulan udah dapet undangan ulang tahun...emang bener2 tamu paling imut.

    Hallo Ina ini kakak Dini

    BalasHapus
  2. hahahahaha....tp Ina ga rewel kannn. Ina huebad ah

    BalasHapus
  3. Hahaa..emang tamu paling imut dan menggemaskan ya..
    Ina mana neh..
    Ka Olive selalu bingung

    BalasHapus
  4. terimakasih banyak atas info nya sangat bermanfaat sekali
    semoga semakin sukses nya

    BalasHapus

Jangan lupa komentar, kritik dan sarannya......Terimakasih....